cara memulihkan pilek orang dewasa


filek adalah kondisi dimana penderitanya mengeluh hidung tersubat atau berair kondisi ini di sebabbkan oleh infeksi virus atau alergi.
cara memulihkan pilek orang dewasa
cara memulihkan pilek orang dewasa 

cara mengobati pilek pada orang dewasa

1. Tidur
tidur bisa membuat daya tahan tubuh (daya imun) kita meningkat dengan meningkatnya daya tahan tubuh (daya imun) kita bisa mengalah virus penyebab pilek dengan mudah.

2.  Mengonsumsi sup 
saat kita pilek makan sup akan membatu kita untuk meredakan pilek yang kita alami, baik itu sup daging sapi atau sup daging ayam hangat. daging yang terkandung dalam sup mengandung banyak sekali protein di dalamnya, protein berguna untuk membantu tubuh kita untu meregenerasi sel-sel dalam tubuh. dan campuran sayur-sayuran yang terkandung dalam sup mengandung anti oksidan dan juga vitamin yang sangat baik untuk mempercepat pemulihan.

3. Minum yang banyak 
Minum banyak cairan seperti air putih, jus buah dapat mengurangi gejala pilek. Minum banyak cairan juga bisa membantu mengencerkan lendir yang ada apada saluran hidung dan tenggorokan.

4. Mengonsumsi Teh Panas dan Lemon
Dengan Mengonsumsi Teh panas yang di campur dengan lemon akan membantu kita memulihkan dan meningkatkan daya tahan tubuh, jeruk lemon menyandung banyak sekali Vitamin C. Jeruk lemon dapat merangsang pengeluaran dahak dan membantu tubuh agar cepat sembuh dari filek.

5. Minum Obat 
Mengonsumsi (Meminum Obat) pilek sesuai dengan dosis dan anjuran dokter akan membantu anda untuk memulihkan (sembuh) dari pilek yang anda derita.

sekian artikel cara memulihkan pilek orang dewasa semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar